Jawaban Pe-eR dari FIAZ

Wah, kebagian pe-er juga nie dari Fiaz. Sebenernya saya lupa lho, pe-er itu sejenis makanan apa yak? Soalnya udah lama banget tidak menjamahi rumah makan yang menyediakan menu pe-er :mrgreen:

Jawabanku dar pertanyaan-pertanyaan Fiaz :

1. kenapa lo ngeblog di WP kan blog lain banyak?

Karena dari awal saya tahu dunia per-blog-an saya diperkenalkan sama WP dari salah satu SPG saya. Malah saya tahu ada blog lain selain WP setelah blog saya udah jadi. Rasanya mau pindah atau bercabang ditempat lain itu males banget (kecuali kalau dikasih duit 3M -> Maribu Maratus Mapulun #eh?)

2. apa sih keinginan lo dari kecil, trus kesampean ga?

Ketawa dulu boleh yaaaaa…Hahahahhahhaaa…
Dari kecil sampe setua ini :oops: obsesi terbesar saya adalah menjadi pelawak dan penyanyi. Kedua hal ini saya tidak akan menjawab gak kesampean, tapi saya akan menjawab belum kesampean *muka malaikat. Ada lagi, waktu kecil saya pengin banget jadi tukang daging, pas diajak ibu ngeceng ke pasar rasa-rasanya liat tukang daging atau ayam itu sesuatu banget deh. Eits, dulu saya paling seneng lho mengendus-endus bau amisnya daging mentah :mrgreen:
Tapi ada juga kok obsesi yang bener yaitu jadi Insinyur dan tukang bikin cerita (kata saya dulu begitu, gak tahu istilah sastrawan). Yang Insinyur mah ini emang gak kesampaian, nah kalo yang tukang bikin cerita moga-moga deh lagi ke arah sana. GB Me… ;-) *sok imut

3. blog lo fokusnya sama apa sih? trus apa udah punya ciri khas?

Sejauh ini saya hanya ingin menuliskan apa yang ada dipikiran saya. Saya cenderung menuangkan isi kepala saya atau apa-apa yang saya temui diluar. Yah, saya paling seneng merangkai kata si…
Kemungkinan saya akan mengarahkan blog saya untuk berbagi hati. Mencoba menggali dan memaknai setiap apa yang terjadi di dunia ini. *ciiiirrrsssss.. :mrgreen:

4. lo kenal gue (fiaz) dari mana?, trus orangnya gimana? kalo pengen lihat wajah gue bisa cek di post pemotretan

Saya kenal Fiaz pas saya ikut audisi hantu jadi-jadian, terus terdampar di pulau ikan, terjatuh dijurang kenistaan (halah!!)
Itu foto Fiaz udah banyak perubahan saat pertama kali saya ketemu di pulau ikan. Sekarang Fiaz cakepan dikit (dikit?) *kabuuurrrrrrrr

5. post postnya fiaz bagus ga sih? mulai dari tata bahasanya, pemilihan kata, ceritanya. trus si fiaz punya ciri khas ga?

Postingan Fiaz itu kalau ibarat orang bule bilang seperti menemukan oase di gurun pasir. Sumpah deh… Menghibur banget. Diluar dari kekonyolannya, tulisan Fiaz inspiratif banget. Because what? (kata Ahamad Dhani), ya karena saya merasa begitu. Semua tulisan Fiaz (diluar kekonyolannya) bisa lho bikin saya berkata.. “Iya ya, betul juga.”

Gitu deh pe-er saya. Semoga dengan selesainya pe-er ini bisa membuat badan saya jadi langsing kaya gitar keroncong kakek saya :mrgreen:

7 thoughts on “Jawaban Pe-eR dari FIAZ

  1. Ping-balik: Tugas Kalian « Fiazku

Just comment, and I will comment you back...

