Suatu saat…

Aku…

Aku terlahir dari buah kasih yang tulus…

Aku terlahir dari sebuah pengharapan…

Aku terlahir dari sebuah keinginan…

Aku terlahir untuk mewakili ke Maha Besaran Tuhan…

Dari sebongkah darah yang terbentuk menjadi sesuatu sebesar jari tangan, dan tumbuh, dan semakin tumbuh dan ada sampai saat ini. Aku adalah ayahku yang ambisius, dan aku adalah ibuku yang lembut. Aku tergabung dari dua sisi itu. Saat aku berambisi, akulah ayahku dan saat aku penuh dengan kelembutan, akulah ibuku.

Aku belum tahu apa itu hidup. Mengapa orang perlu ambisi untuk mencapai sesuatu? Dan mengapa orang perlu kelembutan untuk hidup damai?? Jika suatu saat aku bisa menemukan jawabannya, apa kehidupan akan berubah??

Suatu saat,,,

2 thoughts on “Suatu saat…

Just comment, and I will comment you back...

