Sakitnya jadi wanita

Huffftttt…
Sudah waktunya mungkin, sakit, pegal, dan sensitif. Setiap bulan pasti merasakannya, dan setiap bulan pasti keliatan mood nya.
Untung saja aku sudah biasa menahan rasa sakitnya, sudah kulina merasakan ini. Kepikiran juga deh gimana kalo para pria yang ngerasain ini ya??? *sambil ngebayangin pada nangis karena nahan sakit😀

Lagi sakit-sakitnya malah pikiran ini ga tau melayang kemana. Kerjaan numpuk, telpon-sms kerjaan ga brenti-brenti, perut kaga bisa dikompromi, apa lagi dompet *cekaaaakkkkk* (yang terakhir sebenernya kaga termasuk masalah yang komplek, hahahaahaha).
Kalo bulanan aja sakit, gimana rasanya ngeluarin baby yaaaa????

So, buat temen-temen cewe’ hargailah diri kita sendiri yah…
Kita itu sebenarnya adalah sumber pahala (maaf pria😀 ), kata orang pan surga itu ditelapak kaki ibu. ya kan????
Kalo kita ga menghargai diri sendiri, gimana orang lain (terutama cowo’) menghargai kita?? Nikmati apa saja yang kalian miliki dan menjaganya agar tetap seperti itu. Dan, nobody’s perfect deh…
Tenang aja, yang namanya cewe’ pasti cantik kok.
Bulanan udah sakit, jangan ditambahin sakit yang lain lagi yaaaa…. *keep smile🙂😉

Dan buat cowo’ ganteng, kami adalah wanita. Kami sudah biasa menerima kesakitan tiap bulan, jika saatnya nanti tiba kami pun bisa merasakan yang lebih sakit dari ini. So, jangan bikin kami tambah sakit yaaaa (apalagi sakit ati).
Tul ga tul ga??😉

*Ini ditulis dalam keadaan yang serba mumet dan nglokro, serta dalam keadaan bokek yang amat teramat mendalam(tapi hati tetap slow, beibeh).

Sebenarnya lagi ga pen nulis…

6 thoughts on “Sakitnya jadi wanita

  1. kalo sakit tiap bulan dan sedikit mengganggu kegiatan, alangkah baiknya diperiksain mbak.. untuk jaga2 aja, siapa tahu ada yang mesti kita obatin biar gk ngerasain sakit lagi.. tahu lebih awal dan mencegah pembesaran itu lebih baik daripada tahu pas nanti.. #saran😀

Just comment, and I will comment you back...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s