d’Jogja

Kangen Jogjaaaa……..

Ga’ tau apa yang bikin aku kangen, yang jelas kangen angin Jogja.
Kalo perjalanan ke Jogja dimulai dari Kota Ngapak tercinta ini biasanya favoritku naik kereta ekonomi, cukup 30ribu aja sekali jalan nyampe deh. Atau ga naik E******** cuma 40ribu aja, ata kalo pen lebih nyaman pake C******** lumayan mahal buatku (70ribu).
Apa pun kendaraannya, yang penting tujuannya… Jogjaaaaaaa…….

Jadi inget suasana kereta ekonomi, berangkat jam 6 pagi dari sini. Baru seperempat perjalanan udah ada yg tereak2 jajan, rames, akua, mijon2, kacang rebus, es teh, buku, pulpen, mendoan, (waoooww,,sampe hapal).
Itulah yang aku kangenin, perjalanan penuh perjuangan. Dari berebut kursi, berjejal-jejal, sampai terdongsok-dongsok (nah,apa tuh???). Semua itu aku nikmati, karena itulah nikmatnya perjalanan ke Jogja. Belum lagi kalo ketemu pengamen, bisa sampe uang jajanku abis deh buat pengamen. Tapi ga’ masalah, aku suka.

Kalo udah sampe Jogja, waoooooowwwww… masih aja aku takjub (walaupun udah berkali-kali ke sana). Keramahtamahannya, anginnya, bahasanya, senyumnya, semuanya… (gilaaaaaaa,,,masih amazing aja).

Ga’ banyak yang bisa aku tuliskan, karena mungkin hampir semua orang pasti sudah pernah menginjakkan kaki di bumi Kesultanan itu. Dan tidak mudah bagi orang-orang untuk melupakan Jogja. Kla Project aja menuangkan keindahaan kota Gudeg itu ke dalam sebuah lagu.
Kalo aku mah hanya bisa berkata..waaaaaaaoooowwww, d’Jogja…

Ditulis sembari mendengarkan lagu Alun-alun Nganjuk (ga’ nyambung yaaa???)Tapi aku suka lagu ituuuu..๐Ÿ˜‰

Tugu Jogja

Malam di Tugu Jogja

14 thoughts on “d’Jogja

  1. wah…jadi yg pertama nich….
    klo ane lebih gag nymbung lagi nich mb…..baca postingan ini smbil dengerin lagunya Survivor – “the search is over” …..psti mb tahu lagu ini….download ajah dech….
    btw…..ane suka lagunya (lagu backsound)

  2. ahahaaahahha….kalo ga nyambung disambung2in aja๐Ÿ˜‰
    makasih yaaa..sayangnya ini bukan versi aslinya,bukan Celine Dion yg nyanyi
    agak sedikit fals..๐Ÿ˜€

Just comment, and I will comment you back...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s