My (Only One) Sista

Abis makan rujak kok bawaannya pen melon gini yaaaaa….

Tadi sebelum go to buy rujak tiba2 sms an sama kakakku cewe eh kakak cewekku, eh apa si istilahnya kalo punya kakak cewe??? Whatever embuh gitu lah,, pokoknya kita sms an. Intinya kakakku bilang besok hari Minggu mau ke Jogja bareng2 sama keluarga besarnya misua (baca: suami) nya. Gila, gila, gila aku yg ngidam ke sono knp kakakku yg mau ke sono????😦

Belum rejeku kali ke sana(emang rejeki ku selalu seret). Ya udah deh, paling nitip oleh2 aja (kaga nitip uang tapinya = minta gretongan). Tiba2 kepikiran pen minta tas. Jiaahhhh,,udah ngebayangin tampang kakak begitu baca sms aku. Pasti deh langsung mecucu kaya k*****..Hehhehehe…pissss ^_^(v). Eh, siapa punya utang (apa hubungannya sama utang) kaga taunya kakakku balas ”mau tas kaya apa De??” Mendadak donk lebay aku keluar (tertegun maksudnya). Heran deh liat balasan sms kakakku. Dalam hati kok tumben2an kaga sewot nie???

Well, kenapa aku heran???
Jawabannya adalah…taraaaaaaaa….
(Singkat cerita)

Aku dan kakakku dilahirkan dengan selisih waktu yg cukup deket. Kita selisih cuma 1tahun. Kita lahir dibulan yang sama dan beda 3hari 1tahun. Kata orang Jawa sie namanya kembar gantung. Mau jadi kembar kaga jadi, jadinya nggantung deh (kira2nya begitu dah). Dari orok sampe arak (nah loh,apaan tuh) apa2 kita selalu dibikin kembar, padahal bukan anak kembar. Yah, mungkin karena ukuran kita sama kali ya. Bukan berarti pertumbuhan kakakku yg lambat, tapi karena ASI jatah dia udah keburu disrobot aku sebelum waktunya dia harus berhenti minum ASI. Dan mungkin karena kami dua-duanya (bukan satu-satunya) anak bapak sama ibuku, apalagi dua-duanya cewe ya udah kalo beli apa2 pasti disamain. Perayaan ultah aja dibarengin, soalnya cuma selisih 3hari.

Tuh kan baju aja kembar...*malu

Tuh kan baju aja kembar...*malu

Jangan mentang2 kita apa2 kembar jadi kaga pernah berantem. Kita juga kaya bersaudara2 yg lain, setiap waktu pasti ada aja bahan buat berantem. Pukul2an???pernah… Jambak2an???pernah juga… Apalagi rebut2an???seriinggggg….
Hidup kita normal kok (kaga sok alim yaaa, hehehehe).

Tapi apapun bentuknya kakakku, mau item, pendek, giginya kaga rata (piss mbaaaa ^^) dia tetep kakakku satu2nya. Sebenernya aku malu bilang ini, aku sayaaaannnggg banget sama kamu mba… :’)
Aku ga ingin sesuatu membuat kita berpisah. Apalagi setelah kamu menikan 1bulan yg lalu.
Setelah ibu ga ada, aku berharap kakakku bisa gantiin posisinya. Aku berharap aku ga akan pernah kehilangan kasih sayang.

Me n My SistaAdek sayang embaaaaaaaa…..sampai kapanpun…. ;’)

5 thoughts on “My (Only One) Sista

  1. :ngakak
    ckwkaakkaka… gak nyangka, terjun di blog juga hehehe. Ngerti Bu Lia kaya apa jadi cara baca tulisannya pun sesuai dengan ‘karakter’ di aslinya huhahaha..
    keep blogging bu! salam kenal di wp hehahaha😀

    • tadinya lia juga ga deket mba.malah jarang mengucapkan I love my sista,apa lagi cipika cipiki pas lebaran..hwaaaaa,,kaga bgt dehhhh..
      tapi akhir2 ini lg deket.setelah kost 1kamar, dia menikah, dan semuanya terasa berubah..🙂

Just comment, and I will comment you back...

