Selamat menua, sayang…

Tutup matamu sayang, dan bukalah kembali saat kau sudah berdoa tentang mimpimu yang ingin kau capai.
Sudah selama ini kau menjalani pahit manisnya hidup. Hampir semua warna sudah kau goreskan diatas lembaran putih yang Tuhan titipkan padamu 26 tahun yang lalu. Cita dan cinta yang kau harapkan akan selalu kau dapat.
Kata orang, ketika pria sudah menginjakan usia 26 tahun ia akan belajar menjadi dewasa. Diusia itulah seorang pria mulai dewasa. Aku yakin, beranjak dewasa ini kau akan lebih matang menjalani hidupmu. Menuntun mimpimu ke gerbang nyata. Dan kau mulai memasuki dunia dimana orang-orang menyebutnya kesuksesan.
Bermimpilah sayang, dan wujudkan semua itu. Aku hanya bisa mengamini semua doa dan mimpimu. Dan aku tidak berhak untuk mengubah apa-apa yang telah kau putuskan. Aku hanya bisa mendampingimu. Ketika kau lelah dan mulai putus asa, aku akan memberikan bahuku untuk kau bertumpu disana selama kau mau. Dan aku akan tersenyum ketika kau bahagia.

Dan pada akhirnya, selamat hari burung sayang. Happy born day.
Semakin dewasa diusiamu, semoga selalu dikarunia kesehatan dan rizki yang cukup. Semoga selalu diberikan keberkahan umur, dan tak kurang satu apapun. Doaku selalu menyertai setiap langkahmu. Terus tersenyumlah, karena itu kebahagiaanku.
Tak lebih yang dapat aku berikan untukmu. Hanya hati dan kasih sayang yang akan terus aku curahkan untukmu. Love you… :-*

*For someone who realy I loved,ever and ever

Gambar boleh minta dari Google

Just comment, and I will comment you back...

