(Sekali Lagi Menegaskan) Inilah Saya !!

Tak apa anda marah kepada saya, tak apa anda benci kepada saya, tak apa pula anda berkata saya sialan.

Bukankah anda selalu demikian jika saya salah ataupun tidak?

Karena sesungguhnya saya tahu apa yang anda inginkan.

Tapi maaf, saya tidak bisa.

Saya tidak bisa seperti mereka, saya tidak bisa menjadi apa yang anda pandang membanggakan.

Inilah saya, dan cara hidup saya.

Tapi bukan berarti saya hina.

Jika anda melihat saya dari cermin orang lain, anda mungkin tidak akan mendapatkan saya disana.

Tapi cobalah anda ambil cermin saya, anda akan terkejut betapa saya pun bisa anda banggakan.

Saya terlalu naif untuk tahu keadaan anda, dan saya tidak bisa menerima itu semua.

Anda lempari saya lumpur, sedangkan anda berharap saya menjadi coklat yang manis.

Bisakah anda melempari saya coklat manis lebih banyak lagi ketimbang lumpur?

Maka saya akan menjadi coklat yang paling manis untuk anda tentunya dengan cara saya sendiri.

Cara pandang setiap orang berbeda, begitupun cara hidup.

Tapi mengapa anda melihat semua sisi terpusat dari satu sisi saja?

Dan saya merasa terpojok.

Lihatlah betapa saya ingin dilihat oleh anda dengan keadaan saya sendiri.

Saya selalu senang dengan apa yang saya lakukan, dan saya selalu bergembira membahagiakan anda.

Tetapi mengapa anda seperti dua orang yang berkumpul pada satu jasad dan saling bertentangan?

Apa anda benci saya dan anda lempari saya lumpur?

Ataukah anda menyayangi saya dan memberikan saya banyak coklat manis?

Dan jangan pernah membandingkan, karena setiap orang berbeda.

3 thoughts on “(Sekali Lagi Menegaskan) Inilah Saya !!

  1. tidak semua orang bisa memandang dan menerima kita apa adanya, bahkan orang terdekat kita. akan ada saatnya orang memandang kita ‘sialan’. karena dalam hidup kita tidak bisa membuat semua orang menyukai kita atau sebaliknya.
    let’s be who we really are🙂

    suatu saat akan ada seseorang yg mengatakan ”ya,itu benar kamu” kepada kita
    semangkaaaaa😉

Just comment, and I will comment you back...

