Bawa Aku

Bawa aku melewati jalan berkerikil ini

Bawa aku berlari menyusuri hutan ini

Bawa aku entah kemana kau akan pergi

Bawa aku menghiasi alam indahmu

Bawa aku ke tempat bersayap

Bawa aku menari indah di awan

Bawa aku untuk tersenyum lepas

Yang setiap milinya menghapuskan kerutan didahiku

Bawa aku untuk tertawa bebas

Yang setiap gelaknya menghapuskan air mata tertumpah

Bawa aku melewati ini semua

Bukan untuk menghindar

Bukan untuk menyerah

Terlebih karena aku telah kalah

Bawa aku ke tempat dimana kau berkata

” Disini indah ”

4 thoughts on “Bawa Aku

  1. aaaah.. aku juga mau ikut.. bawaaa aku jugaaa

    ayukk,,pake sepatu yah,itu mukanya bedak’an dlu to,,trus bawa jarik yo…

    mel, aku blm selese baca Den dan Dimi nya,,,tp aku suka😉

Just comment, and I will comment you back...

