Karena Kamu Begitu Berharga

Karena kamu begitu berharga untuk aku hilangkan dari sisi hatiku yang mendalam. Begitu dalam hingga aku pun tak bisa merogoh untuk kumusnahkan kamu dari sana.

Berjejal nama merasuki sisi lain dari hatiku, tapi tak separah aku memikirkanmu. Karena kamu begitu berharga untukku.

Kau mengatakan seolah kau tak apa, tapi maaf bukannya aku tak percaya. Sisi lain dari sekedar namamu disana, aku mengkhawatirkanmu. Karena kau begitu berharga untukku.

Bersyukur Tuhan masih menggenggammu. Tangannya menyelamatkanmu dari gelap yang jahat. Bersujud kamu masih bisa kembali. Karena kamu begitu berharga untukku.

Biarlah apa yang terjadi semua atas kehendak Tuhan, asal kamu disini aku pun tenang. Karena kamu begitu berharga untukku.

Maaf untuk celotehan yang tidak bermakna, aku hanya mengkhawatirkanmu. Karena kamu begitu berharga untukku.

*Just for you I cried and worried.
I’m so sorry, cungkring…

2 thoughts on “Karena Kamu Begitu Berharga

Just comment, and I will comment you back...

