Surat Sederhana untuk Kawan(2)ku

Dear  sahabat,

Setelah sekian lama aku menghilang, aku merindukan saat saat dimana kita bertemu disini. Ya menghilang, dan bukan hiatus, atau lebih tepatnya mencari inspirasi dan terbengkalai karena urusan dunia nyata. Apa kabar kalian semua? Yang sempat menorehkan tawa di rumahku ini, yang sempat memberikan pelajaran berharga untukku, dan yang sempat mengisi candaan bersahabat disini.

Yahhh, beginilah aku dalam situasi buruk belakangan ini. Tugas kantor yang berjubel seperti manusia di gang kelinci hampir membuatku memecahkan kepalaku sendiri. Untungnya aku tak punya palu untuk membantuku melakukannya:mrgreen:.

Sahabat sahabatku, masihkah kalian rindu (tulisan2) ku? Tak apa jika kalian menggeleng dan mencibir manis didepan monitor menjawab pertanyaanku itu. Hahahaha, setidaknya kalian sudah mau membaca beberapa tulisan ini. Aku juga, aku tidak merindukan tulisan tulisanku. Aku hanya merindukan prosesnya, dimana aku merasa bahagia dan excited ketika sebuah ide menari nari bebas dikepalaku. Aku senang. Karena dalam semua hal, proseslah yang membahagiakan aku. Dan selebihnya, hasilnya menurutku adalah bonus.

Sahabat sahabatku, maaf juga jika aku sudah jarang berkunjung lagi ke rumah kalian. Masih ingat beberapa nama Ne Margane, Dhenok Habibie, Tuaffi, Pakdhe, Asop, Om Irfan Handi, Om Bens, Amela, Puch,Idah,Mba Phie, mas Ari Tunsa, Fiaz, Yisha, Mba Indah, Citra, Niar, dan masih banyak lagi yang dulu selalu aku kunjungi. Dan maaf sekali lagi, aku sudah jarang “ngopi” ditempat kalian.

Yang terakhir sahabat sahabatku, aku akan selalu melanjutkan apa yang aku sebut proses. Entah sampai kapan lagi aku akan kembali lagi. Mungkin 1 menit lagi, 2 jam, atau bahkan dalam hitungan tahun. Aku hanya menunggu “proses” itu, dan akan membiarkan kalian menikmati bonusnya.

See ya latter, I’ll be back with my “process” :-*

3 thoughts on “Surat Sederhana untuk Kawan(2)ku

  1. hihi.. mumpung ramadhan, kita kurangi onlen dan perbanyak ibadah yuuk..😀

    gak Ramadhan juga saya sudah mengurangi jatah waktu utk onlen mas😀

Just comment, and I will comment you back...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s