Hidup itu Kamu

Dear,

Beribu ucap syukur senantiasa tercurah pada Tuhanku yang menciptakan seluruh alam semesta dan seisinya, seluruh umat dan pasangannya, dan begitu indah apa-apa yang Ia ciptakan. Tuhanku menciptakan kehidupanku, kehidupan kita semua. Tuhan menciptakan semuanya, dan terlebih menciptakan cinta kasih untuk saling berbagi dengan umatNya.
Aku berterima kasih kepada Tuhan, bahwasanya Ia menciptakan apa-apa tanpa sia-sia. Ia ciptakan kehidupan untukmu agar kau bisa membawaku pada kehidupan yang telah dijanjikanNya. Ia ciptakan cinta kasih diantara kita agar kita senantiasa selalu bersyukur dan mengingatNya.

Sayang, kita tidak akan pernah tahu seperti apa hidup kita kelak. Bahwa yang Tuhan gariskan untuk kita adalah rahasia tersendiri untukNya. Kita hanya bisa berusaha, dan apa yang telah kita lalui -suka dan duka- bersama selalu kita jadikan pelajaran. Tuhan akan menempatkan kita pada posisi tertinggi jika kita memang mampu melewati apa yang mereka sebut ujian.

Sayang, ujian terbesar kita bukanlah wanita-wanita yang menggodamu, bukanlah pria-pria yang meledekku, bukanlah seberapa kaya kita. Cobaan kita adalah bagaimana kita mempertanggungjawabkan ikrar kita nanti jika semuanya memang Tuhan berikan untuk kita. Karena semua yang bersifat baik pada saatnya nanti akan merujuk pada kebaikan pula dan pastinya ujian demi ujian mencoba berteman dengan kita.

Sayang, jika pada saatnya nanti Tuhan mengijabah doa kita, lupakan semua yang menjadi penat. Tuhan tidak akan menuntut kita lebih, karena Tuhan tahu batasan seperti apa yang harus dipertanggungjawabkan.

Hanya sekedar itu, doa dalam sebait kalimat. Semoga kebaikan senantiasa menyertai hidup kita. Karena kelak aku tidak ingin menjadi wanitamu di dunia saja. Di surga, aku berharap kita berkumpul lagi. Tidak lain dan tidak bukan hanya Tuhan pegangan kita. Berdoalah tentang kehidupan kita, untuk selalu bersama. Karena hidupku adalah kamu.

#Pengharapan seorang wanita dalam sebait doa.

Just comment, and I will comment you back...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s