Unbreakable

Siang ini saya tidak akan menulis puisi, cerpen, esai, atau sastra lain. Saya hanya ingin “nyampah” disini. Ya, saya memang sedang kurang kerjaan dan juga sedang kurang waras. Sepagian tadi sudah nyampah disana-sini dan disarankan oleh Mba Ne untuk nyampah dimari. Yah, sekali-kali nulis yang tanpa arti juga boleh deh (emang selama ini tulisan saya ada artinya?)๐Ÿ˜ณ

Yeay! Alasan saya nyampah bukan karena saya jorok dan menginginkan banjir atau tanah longsor, bukan itu. Tapi entah kenapa kalau kerjaan dikantor sudah nihil dan gak ada teman nggujis saya jadi cerewet sendiri di medsoc. Naluri seorang wanita, c e r e w e t. Tanpa disadari lha kok ocehan saya sudah hampir seratus sekian (lebay)๐Ÿ˜† . Dipikir juga bener, mending nyampah disini aja deh, sekalian tebar pesona siapa tahu ada bule yang lagi nyari TKW #eh?

Terus, apalagi yang mau saya sampahin??๐Ÿ™„

Ohya!๐Ÿ’ก gimana kalau cerita tentang saya aja? Syukur-syukur bisa jadi kenang-kenangan:mrgreen:
Jadi gini, pagi ini seperti biasa berangkat kantor dengan perasaan malas. Bukan malas karena aktivitas, tapi terlebih karena hari Rabu adalah rutinitas saya sudah tidak punya tanggungan apa-apa lagi. Maklum, saya kan rajin (kata orang lho), jadi kerjaan sudah saya beresin dari hari Senin dan Selasa. Ternyata terlalu rajin juga gak baik untuk kesehatan rohani (menurut saya). Alasannya ya itu, karena nantinya kalau kita sudah tidak ada kerjaan terus kita mau apa lagi coba? Padahal didepan kita si bos dengan garangnya menatap monitor komputernya dan kita serba salah. Ya gitu deh, susah dijelaskan dengan kata-kata. Ujung-ujungnya kita sok serius dan ikut-ikutan menatap tegas monitor komputer kita padahal kita lagi baca status fb anak 4LaY sambil nyureng-nyureng matanya (kebayang kalau tiba-tiba si bos berdiri dibelakang kita)๐Ÿ˜ˆ

Hampir 2 jam bergelut medsoc di PC (agak gak enak sendiri juga si), akhirnya tab di monitor saya tutup dan dibukalah medsoc lewat hp saya. Bolak-balik selama hampir 3 jam begitu terus, ambil-buka-tutup-taruh-ambil-buka-tutup-taruh, begitu seterusnya. Tiba-tiba tanpa sengaja saya melirik si bos yang secara tidak sengaja saya lihat beliau juga sedang menatap saya. Tatapannya seolah bilang gini “Gila ni karyawan gue, lebih ON sibuknya ketimbang gue.” Lama-lama merasa tidak enak juga saya akhiri itu tebar pesona di medsoc. Saya kembali menatap monitor komputer saya dan berpikir buat nyampah diblog saja (mending, lebih kelihatan kaya orang sibuk). Agak lama si saya nulis, tiba-tiba si bos keluar ruangan (ke toilet mungkin). Dasar orang penasaran dan nggrathil saya iseng lihat monitor komputer si bos (tampar saya kalau masalah yang satu ini: gak sopan!). Begitu kaget ngakak saya lihat layar si bos bahwa ada lebih dari 3 tab terbuka disana yang isinya ada facebook, game zuma, download lagu,ย  dan 1 tab tulisannya seperti judul film. Owalaaahhhh,, ini mah judulnya adalah kekompakan si bos dan karyawannya๐Ÿ˜†

Dan akhirnya setelah saya selesai nyampah dimari saya langsung tutup komputer saya dan pamitan sama si bos yang sedari tadi sudah balik ke meja beliau untuk makan siang. Keluar ruangan agak geli gimana gitu, ternyata kita samaan hobinya selama ini (mungkin). Jadi berasa tidak sendiri menanggung dosa dan gaji buta deh๐Ÿ˜†

*Just sharing, maaf antara judul dan isi tidak ada kesinambungan, keterikatan, dan kejelasan. Semua ini ditulis atas dasar kegilaan saya yang semakin hari semakin bertambah dan obat saya sudah habis:mrgreen:

Salam Gila.

6 thoughts on “Unbreakable

  1. hahaha sumpah ngakak sendiri Li bacanya.. terutama tentang si bos sama kayak kamu..lha kurang lebih samaan sebelas duabelas deh,, aku sibuknya juga awal dan hampir ke akhir bulan,, jadi pas tengah2 bulan bisa nyantai banget paling kerjaan yang bisa diselesaikan dengan cepat.. tapiii kalo lagi numpuk ya ampun2an deh..๐Ÿ˜€

    *asyik kan bisa jadi postingan, itung2 update deh hehe

    hahhahaaa..iya bu guru.gak nyangka deh saya gilanya bertambah๐Ÿ˜†

  2. hahaha.. ternyataaaaa.๐Ÿ˜€ Berarti ada yang diconto lah mbak, hehe. Nyonto kok gag baiknya. Tapii biarin deh, yang penting kan tanggungan udah kelar. Heheh.

    Ikutan menggila dunk mbak.๐Ÿ˜€

    ayukkkk sayyy,,pake sepatu dlu yak:mrgreen:

Just comment, and I will comment you back...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s