Hadiah Unik dari Sweden

Jumat yang cerah tersenyum puas melihat saya ceria pagi ini. Bagaimana tidak ceria, aroma-aroma weekend sudah terasa banget. Dan setumpukan file dikantor dengan sendirinya menghilang dari pandangan saya. Hahhahaaa, bagaimana saya tidak sebahagia ini?

Dari rumah sudah saya niatkan untuk BW kesana kemari sampai akhirnya nyasar ke Swedia (nah lo?). Iyah, enelan, ciyus, mie ongklok dehhhh saya beneran nyasar di Swedia, ketemu sama Mba Be. Disana saya ditawari oleh-oleh unik khas Sweden lho. Tapi ada syaratnya. Syaratnya cukup mudah, hanya disuruh menjawab pertanyaan saja. Kalau tidak percaya, yuk saya ajak ke Sweden gratis. Mau? Klik disini aja..

Saya kasih bocoran oleh-olehnya yah…

Gimana? Masih belum puas juga cuma liat gambarnya? Makanya, yuk mampir ke Sweden tempat Mba Be😉 klik tulisan “disini” diatas foto yah…

6 thoughts on “Hadiah Unik dari Sweden

Just comment, and I will comment you back...

