Bete(k)!

Pecahkan saja gelasnya! Biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh!

Ya, saat ini saya lagi kepingin ngamuk (lho?). Lagi bener-bener bosan menghadapi negara api (eh?). Iya, saya bosan. Bukan berarti saya tidak bersyukur dengan hidup, tapi namanya manusia pasti kan manusiawi bukan hewani. Kalau ditanya bosan kenapa mungkin 7 hari 7 malam baru kelar saya tulis jawabannya disini. Intinya, saya bosan jadi single (ketahuan dehhh…). Bosan gak sih pacaran aja dilamain, giliran ditagih buat nikahin malah kaya mendoan yang udah basi (udah lembek tambah lembek lagi).
Punya cowok gak bisa romantis itu susah-susah gampang. Susah berantemnya, gampang baikannya. Kepingin yang kaya gini, dibilang lebay. Kepingin seperti itu, dibilang alay. Kepingin kaya begitu, dibilang gak pantes udah tua. Hadeeehhhhhh, kepriweeeehhhhhhhh👿

Ya, sudah menginjakkan tahun ke-3 kami bersama. Masih aja begini-begini terus. Saya yang selalu marah-marah, dan dia yang begitu-begitu saja (susah diungkapkan dengan kata-kata). Kadang gemes sendiri, tapi kadang juga kasihan. Mungkin dia memang sedang berusaha untuk itu. Tapi,,,,,, ya tetep ada “tapi” dimata saya. Mungkin memang seperti inilah perasaan sebagian besar wanita. Gak salah si Ada Band bikin lagu yang judulnya “Karena Wanita Ingin Dimengerti”. Memang seperti itulah seharusnya dan keadaannya heyyyy para pria!!!!😈
Kadang suka gemes sendiri juga ketika kita dibilang “Makanya kalau kepingin apa-apa bilang, jangan diem terus mbesengut.” Lha wong maksudnya si wanita kan kepingin dapat surprise dari si pria, lah malah kok dimarahin habis-habisan ditengah keramaian (tapi bukan om pacar lho ini).

Kadang hal sepele juga jadi hal besar. Contoh: DP bbm bukan foto kita, atau foto kedua pasangan. Si cewek marah tapi diem, gak mau komplain. Terus si cewek pasang foto artis (cowok). Cowoknya gak tau kalau itu artis, cemburu tapi diem juga. Si cewek pasang status: gantengnya cowok ini. Si cowok gak terima, tapi tetep diem. Lama-lama si cewek pasang status lagi: yang gak berani pasang DP pacaranya berarti selingkuhannya banyak. Lama-lama cowoknya geram terus DP si cowok dia hapus terus si cowok pasang status: mending putus, punya cewek ribet sama aja membangkitkan roh nenek gue (ini juga bukan kisah saya lho, tapi sedikit mirip si:mrgreen: ). Bingungkan bacanya? Saya aja yang nulis bingung. Intinya begitu deh. Pokok permasalah yang kecil (bagi si cowok) akan terlihat lebih besar dari berat badan (bagi si cewek).

Mungkin sampai mulut berbusa, hati dibelah-belah, jantung diberikan (tuhkan, cewek memang lebay) atau sampai gantung diri di pohon toge gak bakal yah cowok bilang: “iya sayang, aku ngerti.” bahkan terbilang  jarang atau hampir punah lho cowok bilang begitu. Sampai cowok paling sempurna pun suka ada cewek yang gak terima diperlakukan sempurna sama si cowok karena terkesan posesif (nahlo, maunya apa sih tuh cewek?).

Dan kenapa, apa, bagaimana saya menuliskan ini semua? So, yang pasti saya lagi bete, saya lagi kepingin ngamuk (senggol, cium!), dan yang pasti saya ingin sekali memahami hati pria saya. Apa sih yang dia mau? Dan apa dia tahu apa yang saya mau? Terkadang jika mulut ini berucap, ia salah mengartikan. Dan pasti (gak mungkin gak) dia bakal bilang “Kamu cerewet banget sih, gak pernah ngerti keadaanku. Tolong pahamilah aku (pakai gayanya boyband).” Kalau udah gitu saya langsung leleh luluh lantah, dan saya pasti bilang “Iya-iya sayang, maaf. Aku yang salah, aku egois. Aku gak bisa ngertiin kamu. Aku cuma ingin dapat perhatian kamu ajah.” Udah kaya telenovela aja dah😳
Tapi disisi lain, ketika saya tidak ingin mengungkapkan keinginan saya dan cenderung diam takut dibilang cerewet (padahal sih bibir udah gatel aja) nanti pasti dia bakalan bilang, “Makanya kalau ada apa-apa ngomong, jangan diem aja.” Nahkan, siapa yang salah coba? Jadi jangan heran kalau sekarang banyak cowok yang melankolis juga, sifat cewek juga mereka embat.

Begitu deh yang saya rasain hari ini. Hari ini si om pacar sakit. Ceritanya saya kepengen dapet perhatian gitu, saya pasang DP dari ava nya si Pocong yang qyutttt abieezzztt. Niatnya biar dia neg-PING atau komen apa kek, malah DP dia dihapus dan bb nya dimatiin. Wassalam saja saya mati gaya. Yang berteman sama saya di FB pasti bakal tahu kenapa saya kaya orang kesetanan update status gak jelas setelah baca postingan ini. Iya, bener! Tapi asal jangan nge-judge saya waras aja yah. Karena saya masih gila sebelum saya dinikahin (eh?):mrgreen:

Apapun itu, semarah atau se-bete apapun saya, saya masih cinta sama om pacar. Meskipun satu dua bahkan lebih hal yang membuat saya tidak habis pikir sebegitu keras dan cueknya dia, tetep aja saya kok gak punya jiwa seni (baca: selingkuh). Lain dibibir lain dihati. Bibir saya berkata benci, hati saya berkata cinta. Bibir saya berkata tidak, hati saya berkata ya. Dan semoga hati ini selalu terjaga untuknya.

3 thoughts on “Bete(k)!

  1. Tadinya mau ngomporin.. Tapi nggak jadi.. soalnya ngakak duluan..
    Tapi serba salah kayaknya. Dapat yang super perhatian, kita juga bakal komplen, dikit-dikit dianterin.. dikit-dikit ditelpon, sms, udah makan belum..
    😀

    Sabar aja ya.. 3 tahun mestinya udah tahu dong gimana sifat dia.
    🙂

    knp ga dikomporin mbak ra??kan saya lg kedinginan (lho?):mrgreen: selalu sabar kok mbak, nih sampai pantat saya sampai lebar😆

  2. Berarti tuh cowok justru perhatiannya lebih dalam li…
    take care… ^_^

    tp ga berlebihan jg kali..intinya, cewek kepingin cowok itu sikapnya fleksibel. Sikap lho ya, bkn sifat. krn dg begitu sikap cewek juga bakal gitu

Just comment, and I will comment you back...

