Jatuh Cinta (pada iklan dan film)

Sebenarnya entah, postingan ini juga bukan hal penting. Akhir-akhir ini saya memang sedang berbicara tidak penting. Pada meeting, pertemuan, atau pun obrolan-obrolan santai biasa. Ah, ini juga sebenarnya bukan hal penting yang perlu saya ceritakan😳

Pernahkah kalian jatuh cinta pada sebuah iklan atau film? Ohowww, pasti pernahkan? Ayo ngaku-ngaku, kalau gak pasti kalian gak pernah tahu yang namanya Afika unyu-unyu, yakan? *maksa*
Sebenarnya bukan Afika yang mau saya bahas. Tapi saya sendiri yang mau saya bahas (kan lagi jatuh cintaaaa…). Pernah ada yang memperhatikan iklan Chevrolet Aveo yang terbaru? Iyes, saya lagi jatuh cinta sama iklan itu. Pertama kali lihat saya sudah cinta sama adegan dan soundtracknya. Kereeeeennn..😮 Seperti tersihir jadi mobil itu saya. Seakan-akan saya yang njumping dan terbang. Keren pokoknya mah….

Ini nih iklannya

Nah, itu kalau iklan. Kalau film saya lagi jatuh cinta sama filmnya Si Mas Bond “Skyfall”. Ada beberapa adegan, dialog, dan mimik si pemain yang membius saya masuk ke dalam hati Mas Bond. Kalau dipikir-pikir memang saya wanita (ceileeee,ngapain dipikir?udah keliatan kaliiii…), tapi saya itu paling suka film atau pertunjukan yang menantang seperti iklan Chevrolet Aveo tersebut atau film bertipe seperti Mas Bond. Rasanya kok seperti ikut main didalamnya. Malah kadang saya berimajinasi yang tidak-tidak😆 . Dan setelah saya perhatikan jika saya putar lagu Fun (OST. iklan Chevrolet) pasti saya angan saya melayang ke film Skyfall, padahal kan gak ada hubungannya. Iya, saya memang aneh. Meskipun saya cinta sekali sama hal-hal yang berbau barat, tapi Indonesia tetap no 1 dihati saya😉

Sebagian besar pasti udah pernah lihat film ini

3 thoughts on “Jatuh Cinta (pada iklan dan film)

  1. Untung gak sampe suka film siluman-siluman gitu mbak, yang mau ke apotik buat beli obatnya ibu aja pake naek elang🙂

    *longtimenosee. hehe

    kalo itu tontonan tingkat tinggi mas, saya tdk kuasa menontonnya…eh, kmn aja nih?

  2. kalo iklan itu sya juga suka mbak,,,,,
    kalo temen saya dikantor ada yang suka banget sama iklan yang soundtracknya “nyot nyot dikenyot nyot”😆

    itu iklan apa yah mbak?lupa je…😀

Just comment, and I will comment you back...

