Maaf yaaahhh….

Ada beberapa postingan saya yang sengaja saya hapus karena menurut saya memang tidak bertendensi pada hal apapun namun mungkin akan menimbulkan pro dan kontra kepada siapa pun yang membacanya. Sebelumnya saya minta maaf untuk hal ini. Tapi saya pun perlu menegaskan bahwa apa-apa yang menjadi hasil dari perkawinan sepuluh jari saya disini tidak lain dan tidak bukan hanyalah luapan pikiran saya, dan (mungkin) memang pure tidak bermaksud kesana kemari. Tapi saya minta maaf betul jika ada beberapa pihak yang merasa tersinggung.

Mungkin yang sekilas sudah baca postingan tersebut tahu maksud saya. Dan yang belum baca jangan coba-coba mencari tahu apa yang saya tulis yah… *GeeR*:mrgreen:

Sekian, dan saya betul-betul minta maaf. Terima kasih.

Salam persaudaraan.

10 thoughts on “Maaf yaaahhh….

  1. ya udah kalau memang demi kebaikan semua ya Lea, kadang memang kita dihadapkan pada posisi seperti ini ya.. namanya juga buah pikir masing2 pasti ada perbedaan..

    keep writing aja..

Just comment, and I will comment you back...

