From Me For You

Silakan comot ini untuk rumah kalian ^^

Silakan comot ini untuk rumah kalian ^^

Perkenankan saya untuk memberikan penghargaan untuk teman-teman atas kritik, saran, komentar, senyuman, dan semua hal yang membuat saya menjadi pribadi yang lebih baik. Untuk teman-teman yang pernah berkunjung ke Nada Hati, yang pernah berkomentar, membagi jempol, atau hanya sekedar membaca saja tanpa meninggalkan jejak silakan ambil award di atas dan pasangkan di rumah kalian. Saya memang bukan siapa-siapa dan ini bukan apa-apa, tapi dengan tidak mengurangi rasa hormat saya, rasa sayang saya pada kalian, dan terlebih rasa kecintaan saya terhadap seni dan sastra, saya anggap kalian adalah senior-senior saya. Senior yang tak pernah lupa mengajarkan saya bagaimana menjadi lebih baik. Terima kasih untuk kalian semua. Karena setiap apresiasi, support, dan senyuman kalian adalah doa bagi saya.

Siapapun, baik yang sering berkunjung kemari atau pun jarang, atau yang baru pertama kali kemari, silakan pasang awardnya yah…😉

Salam persahabatan.

39 thoughts on “From Me For You

  1. ihiiiiiiiirrrrrrrr. .
    Gue dapet ea?😀

    Seneng deh. .😉
    Nanti dipasang, mba.
    Terus kapan kita bisa ketemu?😛

    dapet donk ea…ketemuannya nanti kalo akika sudah ndak sibuk *sok sibuk soalnya*:mrgreen:

  2. Makasih banget ya Lea, di sini nggak ada senior dan junior yang ada sama-sama cinta menulis dan sama-sama saling belajar..

    keep writing ya!

    terlebih Mba Ne…kenal blog pertama kali dari Mbak Ne, belajar blog bolak balik SMS ganggu Mbak Ne..makasih juga yah Mbak😀

  3. aseekk.. lumayan buat ngeramein dinding😀
    makasih mbak.. suatu kehormatan bagi saya😀
    apalagi jika mbak Lia mau ngajak aku ke Batu Raden, hihi

  4. Ping-balik: Award Dari Sahabat di Awal Tahun « Langkah Catatanku

  5. Ping-balik: Terima Kasih Yaa :) | Selaksa Kata

Just comment, and I will comment you back...

