Sunshine Award

Award ini saya dapat dari sahabat blogger juga. Ada dua yang meneruskan award ini kepada saya: Yisha dan Om Leo. Ini merupakan award kedua saya yang sebelumnya akan saya kumpulkan disini.

Tugas untuk yang menerima Sunshine Award :sunshine-award

  1. Pasang logo award di post atau di blog : Done!
  2. Ucapkan terima kasih kepada yang memberi award : Terimakasih, Yisha danOm Leo
  3. Jawab Pertanyaan di bawah : Oke😉
  4. Beri lagi awardnya ke 10 (sepuluh) blogger yang keren : Sipp..yang dobel, yang gak ditag: maap yaahhhh…:mrgreen:
  5. Beritahu ke mereka kalau mereka dapat award : OK (tapi gak janji ya, sinyal susah😀 )

*Pertanyaannya :

  1. Warna favorite : Hitam dan Merah
  2. Hewan favorite : Gak ada favorit, takut binatang😦
  3. Nomor favorite : 8
  4. Minuman favorite : Kopi
  5. Facebook atau Twitter : Twitter donk
  6. Passion : Writing!
  7. Diberi atau memberi hadiah : Diberi dulu baru memberi😆
  8. Aktivitas tubuh favorite : Ngaca, Tidur, Ngalamun, Ngulet, Ngupil😆
  9. Hari favorite dalam seminggu : Minggu (dan atau) Senin
  10. Bunga favorite : Bunga Bank dooonnkkk:mrgreen:

Selanjutnya Sunshine Awards saya berikan kepada :

  1. Bubu Phie – Segores Pena Phie
  2. Arif – Garis Horizon
  3. Kang Yan – Kang Yan
  4. Dhenok Habibie – Gamazoe
  5. Om Bens – Sports & Life
  6. Om Nh – The Ordinary Trainer
  7. Daniel Saseka – Hidup Untuk Hidup Dalam Hidup
  8. Fiaz – Fiazku
  9. Mbak Jiah – Sisi Lain
  10. Mbak Izz – Izzawa

Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan nama, dan maaf juga untuk yang tidak terdaftar. Jika semua bisa saya sebutkan, makan saya masukkan semuanya.

6 thoughts on “Sunshine Award

Just comment, and I will comment you back...

