Award yang Tertunda

Pertama-pertama saya ucapkan banyak terima kasih kepada Alloh SWT yang telah melindungi saya sampai saat ini, memberikan kesehatan yang tiada tara, dan mempercayai saya untuk kembali eksis merentangkan jari jemari saya untuk menari diatas keyboard laptop saya.

Saya juga berterima kasih kepada sahabat-sahabat blogger yang (mungkin) tidak pernah berhenti mengintip rumah saya walaupun sejenak, yang pernah meninggalkan jejak, yang hanya sekedar membaca, dan atau yang hanya penasaran sama saya😳

Banyak hal yang terjadi di dunia (nyata) saya. Banyaknya pekerjaan dan kegiatan yang tidak bisa menyempatkan waktu barang sedikitpun untuk sekedar beres-beres ‘rumah’ saya ini. Ke-overload-an ini membuat saya sedikit kurang sehat juga, meskipun waktu isitirahat saya lumayan tetap saja saya tidak bisa meluangkan waktu saya untuk beberes disini. Maafkeun😦

Maka dari itu, dikesempatan yang sedikit ini saya akan meluangkan waktu saya untuk menuliskan semua yang tertunda tempo hari. Saya harap yang empunya masih mau berbesar hati memaafkan dan menerima catatan yang mereka persembahkan atau dikenal dengan nama award.

Okey deh, yang pertama ini saya dapat dari adek saya yang imut-imut dan pintar. Award ini saya dapat karena telah mengikuti hajatan giveaway gadis tersebut. Nama awardnya lucu deh, selucu empunya:mrgreen:

Award onyo-onyo dari Idah Ceris😉

langkah-catatanku

 

 

 

 

Award yang ke dua saya dapat dari Mbak Indar Meliana. That’s Very Inspiring Blog. Agak kaget juga si, ini semacam award beruntun dengan konsentrasi kategori adalah blog inspiration. Jika blog saya memang menginspirasi banyak pembaca, Alhamdulillah sekali deh. Terima kasih buat Mbak Indar.😀

VIB blue

 

 

 

 

Nah ini ketentuannya:

1. Memuat gambar awardnya disalah satu post. (Okesip)

2. Berterimakasih pada seseorang yang memberi award dan link balik blognya. (Terima kasih Mbak Indar😉 )

3. Menceritakan 7 hal tentang diri Anda

4. Memberikan award juga ke 15 blogger lain

Dan inilah 7 fakta tentang saya, taraaaaaaaaaaaa:

  1. Wanita, WNI, Muslim, Status dan usia dirahasiakan:mrgreen:
  2. Suka sastra dan seni, menyanyi khususnya.
  3. Nggak hobi mainan kucing (padahal sebenernya takut).
  4. Alergi dingin, debu, kaporit, dan obat yang belakangnya -in (kalau sampai kena, sembuhnya ampunan deh lamanya).
  5. Kata orang kalau ngomong suka makjleb (padahal sebenernya suka nggak sadar kalau ngomong).
  6. Cinta keluarga, sahabat, orang terdekat, agama, tanah air, bangsa, dan negara. Merdeka!!!
  7. Yang terakhir kali ini saya berbaik hati untuk jujur kepada sahabat-sahabat seluruh tanah air dan se-jagad raya bahwa saya..euummmm…saya……iya…saya suka sekali sama makanan yang namanya nyentrik: rendang jengkol dan pete goreng😳

Dan terakhir, award ini saya persembahkan juga untuk:

1. Pakdhe Cholik

2. Om Nh

3. Mbak Ne

4. Dek Idah

5. Mas Sulung

6. Mas Teguh

7. Mbak Mita

8. Mbak Phie

9.  Mbak Ely

10.Mas Denny Leo

11. Mbak Jenkna

12. Mbak Chrisma

13. Mbak Izza

14. Kang Yan

15. Mbak Ra

Oke, mungkin segini dulu kali yahhh… Kalau boleh dan bisa semua blogroll saya tag-in deh. Karena keterbatasan waktu dan koneksi, saya cukupkan sampai disini saja. Habis ini saya mau ngintip ‘rumah’nya Pakdhe Cholik, ada yang menarik disana. Yang mau nginthil yuk diklik ininya.😉

21 thoughts on “Award yang Tertunda

    • ini kalau mau pasang, ambil aja nduk. aku gratisin kok😀 jengkol itu gak kalah sama daging, malah lebih enak jengkol drpd daging. emang si abis makan baunya gitu bgt, cuma pas lg di mulut tuh ya ampunnnn…enak gilaakkk😳

  1. saya berkunjung lagi mbak… wah, sedang pada berbagi award ya ini? selamat bagi yang sedang berbahagia dengan awardnya
    btw, saya kok penasaran pengin ngintil mb Lea ke blognya Pakdhe…

  2. Ping-balik: Kado dari Nada Hati: Very Inspiring Blog Award | Segores Pena Phie

Just comment, and I will comment you back...

