Rindrianie's Blog

Ini adalah project harakiri saya berikutnya.

Jadi begini ceritanya temans. Beberapa hari yang lalu, Pakdhe seperti biasanya menuliskan ide brilian, mengenai pembuatan buku bagi warga Warung Blogger berdasarkan kategori yang ada di nulisbuku.com. Dan dengan sesumbarnya saya berkomentar di postingan Pakdhe tersebut bahwa saya bersedia  menjadi koordinator untuk cerpen.

Sejauh ini -walaupun fiksi saya memang geje belaka- saya selalu menjadi ‘peserta’, itulah kenapa kali ini saya memberanikan diri untuk turut ambil bagian dalam proses penerbitannya. Semoga bisa menjadi pengalaman baik untuk impian besar kelak menjadi penulis novel *Aamiin*🙂

Begitulah, akhir cerita saya dipilih menjadi desk officer untuk calon buku kumpulan cerpen karya blogger di Warung Blogger hohohoho. Nah, berhubung postingan ini memang woro-woro, sila cek (semacam) persyaratan jika ingin menjadi kontributor dalam buku kumcer ini ya temans.

Seperti kategori lainnya, mohon para calon kontributor cerpen memperhatikan point-point yang sudah ditetapkan nulisbuku.com seperti yang sudah Pakdhe jelaskan dalam postingan berikut :

Lihat pos aslinya 261 kata lagi

4 thoughts on “

Just comment, and I will comment you back...

