AADW (Ada Apa Dengan WordPress?)

Saya sedang merasa tidak kurang enak memakai blog saya saat ini. Aneh, betul-betul aneh. Untuk saya, ini sangat menjengkelkan. Sekarang tampilan wordpress (setidaknya pada blog saya) tidak seperti biasanya. Untuk neg-post aja harus nunggu lama. Udah gitu tampilannya rumit, buat nambah media ribet. Parah banget. Mana saya tadi udah nulis panjang kali lebar berbau mele-mele ilang lagi. Tadinya saya mau nulis lagi, tapi sudah kadung jengkel jadi ilang di otak. Kalau diinget-inget malah njuk jadi wagu, nanti gak ada kesan magisnya. Para pembaca bacanya jadi aneh.
Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…..ini beneran wordpress-nya apa blog saya yang eror atau sayanya yang gaptek? Entahlah. Saya cuma ingin nulis dan berbagi ajah, gak muluk-muluk nambahin ini itu tapi kok yah dibikin ribet kayak begini, Mangkel tenan aku ik.

Lha njuk dadi piye iki? Hasmbuh rak wes. Ngenteni bar dewe. Tapi jek pingin nulis😦
Oh my blog, what are you doing to mama?😥

*curhat

6 thoughts on “AADW (Ada Apa Dengan WordPress?)

  1. Paling koneksine, Mba.
    Sabar baelah. ..😀

    Termasuk tulisan yang tidak suka dengan gelap itu ya?😀
    Milpil disimpen aja kalau baru nulis, kalau gak nulis di word dulu. . wkwkwkwk

    • hasrate terlalu berlebih dek, jadi kalo buka wp pasti langsung ngeden. #eh? iya, yg gelap udah aku post mau nambahin gambar malah ilang tulisane. huffttt

Just comment, and I will comment you back...

