Bad Day

Selalu ada cerita yang tergambar di setiap mimpi. Mengapa? Alasannya, mimpi bisa membawa pengaruh terhadap kehidupan nyata seseorang. Entah kebetulan atau memang hukum alam.

Semalam saya bermimpi buruk, tapi lupa mimpi apa. Yang jelas saya sial di dalam mimpi itu. Eh, tadi pagi saya bangun kesialan masih aja kebawa di kehidupan nyata. Yang pertama, saya bangun memang tidak kesiangan. Tapi saya punya kebiasaan buruk selalu terburu-buru, padahal masih belum kesiangan. Alhasil saya nggak sarapan, nggak minum susu, dan salah kostum.  Berlagak cuek karena sehari-hari saya memang selalu seperti itu. Tapi dalam perjalanan ada sesuatu yang mengganjal, masih kebayang mimpi semalem. Saya sial, pasti hari ini sial!😈

Nah, bener kan. Nyampe kantor saya geledah tas saya. Hulala, handphone saya ketinggalan di rumah👿 Sudah mikir agak keras nih. Eh, tunggu! Sebelum sadar kalau handphone saya ketinggalan, seperti biasa saya ke toilet. Dandan dulu sebelum buka laptop. Sialnya beruntun deh, ini kostum saya nggak bisa diatur (nggak nyaman). Tapi saya masih sabar kok tadi. Nah pas sadar hp saya ketinggalan, baru deh kaya lagi duduk di kompor dan udah keluar asap. Segala macam benda saya salah-salahin, sampai dendam sama jam dinding di rumah dan berniat mau banting itu jam setelah nanti pulang (jam dinding di rumah diatur lebih cepat 30menit dari biasanya, kerjaan ayah saya)😥

Padahal saya tahu kalau jam dinding di rumah itu kecepetan, tapi sebagai seorang yang disiplin (ludahi saya:mrgreen: ) saya selalu berkeringat dan kebelet pup kalau ngerasa udah kesiangan😳 Terus salah siapa donk? Salah saya? Salah temen-temen saya? Salah ibu saya mengandung saya? Huwaaaaaaaaa…. Sebel-sebel-sebel!!😡

Sialnya masih berasa nih sampai detik ini. Niatnya mau buka laptop, pasang modem, buka email, dan kasih tahu orang pusat kalau hp saya ketinggalan jadi kalau ada apa-apa hubungi saya lewat email. Nah malah modemnya komplotan sama mimpi saya semalam. Saya pakai t*l*o*s*l*l*sh dan lokasi saya termasuk di kota lho. Tapi sejak kantor saya pindah ke sini ini modem berasa modem angkatan homo sapiens deh. Leletnya ampun-ampunan, nggak lebih cepet dari jalannya siput. Oke, saya sabar selama ini karena masih bisa saya atasi sendiri, entah harus panjat-panjat meja, pindah ruang ini itu, ngetik sambil dibalik layarnya di bawah dan keyboardnya di atas. Yah selamat buat yang ciptain ini modem karena sudah menambah pahala Anda membuat saya sabar. Tapi hari ini saya nggak ada alasan untuk sabar lagi. Ih, ini modem makin geje. Dari saya buka sampai sekarang nih, sinyalnya UMTS-HSDPA-UMTS-HSDPA. Gitu-gitu mulu, ngeledek saya. Nggak ngik nggak ngok lebih lelet dari biasanya, dan bencinya meskipun berubah jadi HSDPA ini modem keterlaluan ngeledeknya. Sama sekali nggak ada tanda-tanda jalannya konetivitas (pada saat nulis ini saya kepingin ngomong kasar, tapi nggak jadi).

Sampai tulisan ini akan saya terbitkan, tanda-tanda keberuntungan secuilpun belum tampak. Entah ini kebetulan atau apalah, sebenernya saya nggak mau percaya bahwa ada hari sial. Semua hari pasti Tuhan ciptakan untuk kebaikan. Well, saya hanya berkeluh kesah. Mending nulis daripada mencak-mencak ke orang yang nggak bersalah. Ohya, kalau ada pegawai provider yang saya maksud di atas membaca tulisan ini tolong dengarkan curhatku *halah:mrgreen:

Yang pasti saya percaya bad day pasti berlalu😎

Ada yang pernah mengalami seperti saya?

33 thoughts on “Bad Day

  1. Sering hehe. Dulu waktu ngantor kalo udh keluar rmh kesiangan, pas nyetir mobil dpt lampu merah melulu, parkir penuh, bad hair day, dimarahin bos, sampe rasanya pengen meledak

    Biasanya kalo kayak gt aku browsing tiket atau liat2 foto landscape hehe. Bawaanya jd enakkan tapi dikitttttttt

  2. Ping-balik: Am I a Backpacker? | Nada Hati

Just comment, and I will comment you back...

