Am I a Backpacker?

Hidup bermula dari sebuah perjalanan…

Karena hidup kaya rasa (kata iklan) dan hampir semua tulisan di blog saya nggak pernah menampilkan kisah perjalanan saya, tentunya pasti ada teman-teman yang bertanya saya ini gaul nggak atau ih, ini nggak pernah jalan-jalan kali ya soalnya nggak pernah ada postingan jalan-jalan. Hehehehee😆

Nah, kali ini saya kepingin cerita sedikit perjalanan saya. Setelah kemarin saya misuh-misuh karena bad day, sekarang saya mau nunjukin muka saya :mrgreen:  Saya suka jalan-jalan, dan saya suka membawa ransel saya (sandal jepit juga nggak ketinggalan😉 ). Kata orang jaman sekarang namanya backpacker. Dan biar nggak dibilang hoax, ini ada beberapa gambar yang harus teman-teman saksikan. Hahahhahhaaa😆

Lokasi: Batu Hiu-Pangandaran

Lokasi: Batu Hiu-Pangandaran

Lokasi: Home Stay-Pangandaran

Lokasi: Home Stay-Pangandaran

Lokasi: Telaga Warna-Dieng

Lokasi: Telaga Warna-Dieng

Lokasi: Kawah Dieng-Wonosobo

Lokasi: Kawah Dieng-Wonosobo

Lokasi: Candi Dieng-Wonosobo

Lokasi: Candi Dieng-Wonosobo

Lokasi: Pantai di Kebumen (entah apa namanya: lupa)

Lokasi: Pantai di Kebumen (entah apa namanya: lupa)

15082009150

Lokasi: Pantai Cilacap

Gambar-gambar di atas memang tidak diambil dari waktu dekat ini. Itu sudah lama memang. Jika diperhatikan ada perbedaan ukuran badan saya (baca: melar):mrgreen: . Yah, namanya aja dikasih makan. kan gitu kan yah? Yang jelas, refresh itu nggak musti keluar duit banyak dan terlalu jauh (tapi kalau misal mau jauh tapi gratis si beda urusan pan yeee…😛 ).

Jadi, apakah saya suka jalan-jalan? Ya! Sangat suka. Kadang jika saya sedang tidak mood nulis, saya pasti merencanakan hal gila bersama teman atau ehem saya😳

Btw, ketara yah sekrang muka saya seperti apa?😆😳

25 thoughts on “Am I a Backpacker?

  1. Ping-balik: Our (Love) Trip | Nada Hati

Just comment, and I will comment you back...

