Bola oh Bola

Ceritanya saya tadi abis diajak kencan sama mas cungkring di lapangan bola. Iya, lagi ada pertandingan persahabatan antara Persibangga Purbalingga vs PSS Sleman. Hasilnya? Nggak ada yang pecah telor sama sekali. But it’s oke, karena nggak ada kerusuhan antar suporter. Lega saya.

Tadi si menurut saya mainnya nyante banget. Nggak nggreget gitu. Yang nonton juga nggak begitu banyak. Ramai di suporternya. Acung 4 jempol deh buat para suporter. kenapa nggak? disaat penonton lain serius mengikuti jalannya pertandingan, nah mereka dengan ikhlas mengeluarkan kehebohan untuk mendukung tim favorit mereka. Nah kita nonton pertandingan pan mau nonton pemain-pemainnya pada main lah mereka joget-joget dan nyanyi-nyanyi gitu. Kalo saya jadi mereka malah jadi nggak fokus liat:mrgreen: Tapi kehadiran mereka membawa angin keberuntungan tersendiri buat para pemain. Seperti magis, para pemain jadi bersemangat seribu kali lipat.

Saya nonton pas udah babak 2. Nungguin cungkring pulang kantor si. Pas nonton saya sebelahan sama bapak-bapak yang cerewet banget. Yampun, itu komentarnya udah kayak komentator yg di tivi-tivi. salut buat si bapak. Kesimpulannya, penonton adalah pemain bola yang cerdas.

Di menit-menit terakhir saya terkesima dengan pemain pengganti Persibangga bernomor punggung 9. Bule bookkkkk:mrgreen: Gilak, bulenya cakep banget. Tingginya hampis sama lho sama mas cungkring. Ohya, jadi inget. Mas cungkring sempet ngambek karena ini. Hahahahahahahaa. Begini kronologisnya.

saya: hah? bule yank buleeeeee *setengah teriak*

cungkring: *nyebut nama tu Bule (lupa)*

Terus kita khusyuk nonton lagi. Dia ngikutin arah bola, saya ngikutin arah mas bule😀

saya: itu bulenya kok larinya kesana-sana mulu

cungkring: ya kan ngikutin bolanya

saya: tadi pas bolanya ke deket sini nggak kesini deh. mau motret je…

cungkring: hadeehhhh

Sepuluh menit kemudian

saya: cakep banget yah yank bulenya *sambil senyum-senyum kesengsem*

cungkring: larinya aneh. pantesan bolanya nggak kekejar. ketinggian badannya

saya: kamu juga tinggi, brati kamu larinya aneh?

cungkring: aku kan kurus, ya nggak. dia kegedean juga badannya

saya: ah, nggak apa-apa. yang penting cakep

cungkring: pulang sendiri lho

saya: *nyengir damai*

Jadi selama pertandingan itu saya cuma ngecubrusin mas bule mulu. Dan mas cungkring nggak nanggepin. Hahahhahaa😆

Ini nih dia baru sms saya lagi. Bunyinya gini:

cungkring: mau nonton bola di Lestoran Kopi

saya: ini pamit apa ngajakin akau?

cungkring: hahahhahaaa

saya: ???

cungkring: ya kalo mau ikutan dandan sekarang, aku jemput harus udah siap

saya: sampe malam banget yah?

cungkring: ya iya lahhh, emang nonton sinetron?

saya: nggak ah. nanti kamu nggak tenang nobar bawa-bawa aku

cungkring: hahahhhaaa… tau aja. ya udah aku tak keluar dulu yaaa…

saya: Zzzzztttttt

Ceritanya balas dendam dia. Jadi kebeneran saya nggak mau ikut. Hih!!! Ohya, ini tadi ada beberapa gambar yg sempet saya ambil. Karena nggak bawa kamera jadi fotonya cuma pake bb, alhasil ngabur.

Gelora Goentoer Darjono

Gelora Goentoer Darjono

mas bulenya mau dipoto lari-lari terus

mas bulenya mau dipoto lari-lari terus

suporter sleman

suporter sleman

suporter sleman

suporter sleman

suporter persibangga

suporter persibangga

bapak penjual es laris manis

bapak penjual es laris manis

eh, ada mas cungkring :D

eh, ada mas cungkring😀

26 thoughts on “Bola oh Bola

  1. jadi kangen nonton bola bareng suamiih.. kayak pas pacaran dulu..
    walaupun yang ditonton ya paling cuma liga di kampus ajaah..
    secara saya suka ga tahan desek2an klo nonton di stadion. hehe

    baidewei, jadi penasaran secakep apah bulenya

    • kalo saya nonton bola mah nonton yg nonton, ada aja yg dikomentarin pasti.hahhahaa..cakep Mel, cuma susah bgt ambil gambarnya. secara jarak tribun sama lapangan kan jauh😦

  2. penonton adalah pemain bola yang cerdas….

    Hahaha …
    Dan kita punya banyak sekali … amat sangat banyak sekali …
    penonton saja

    salam saya Lea

    • hahahhaa…iya Om, bener. dari penonton bola, penonton berita, penonton banjir, penonton gosip, mereka selalu lebih cerdas dr yg ditonton😀
      salam buat Om Nh😉

  3. bule, pasti bule kere tuh, soalnya main’a aja di Indonesia, hehehe
    tp aku sendiri lebih prefer nonton Volley atau Bulu Tangkis lebih seru + setidaknya lebih membanggakan dr pada bola🙂

Just comment, and I will comment you back...

