Ngorok!!!

Apa itu ngorok? Ngorok is mendengkur. Bunyi yang (tidaksadar) ditimbulkan saat kita sedang tidur. Kadang sangat lembut kadang juga sangat keras.
Weekend ini saya mau cerita sekaligus pengakuan dosa. Udah bisa ditebak ya? Hahhahahaaa… Iya, saya suka ngorok😳 etapi nggak setiap tidur kok. Kadang nggak ngorok, tapi lebih sering kalo tidur ngorok. Lha piye tho?😆

Jadi gini, weekend awal Maret kemarin saya sama cungkring jalan-jalan ke Solo. Berangkat Sabtu malem. Karena terlalu lebay sama perjalanan kami, saya lupa siangnya nggak istirahat sama sekali. Jadi, pas kita udah setengah perjalanan saya mabok darat. Hahahahahaaaa… Si cungkring bingung, dan diparkirkannya mobil dideket abang penjual nasi goreng. Kita pesen nasi goreng sepiring berdua, dia nyuapin saya itu kasar banget, pokoknya saya kudu makan abis ini mau dibeliin antimo. Dan memang benar, saya mabok itu karena suren alias kelaperan. Hahhahahahahaa… Abis makan saya disuruh minum antimo. Mungkin secara nggak langsung niatnya ngebius saya biar tidur dan dia tenang nyetir mobilnya *digeplak cungkring*😆

Sepanjang perjalanan saya tidur, padahal niatnya kepingin liat tengah malemnya Solo. Eh tau-tau buka mata udah hampir sampai tujuan. Waktu itu emang tujuan kita ke rumah besan sodaranya yang mau hajatan. Sampai TKP jam 3 pagi. Kita disuruh istirahat di home stay yang sudah disiapkan. Nggak ada kamar, kita disuruh tidur ngejlogor aja sama sodara-sodara yang lain. Dateng-dateng kita disambut hangat sama mereka, asyik pokoknya. Saya liat cungkring kayaknya capek banget. Nyetir mobil sendiri kurang lebih 7 jam ada. Tapi dia nggak langsung tidur.

saya: kamu tidur dimana yank?

cungkring: gampang nanti

saya: aku?

cungkring: (sambil matanya mengelilingi seisi home stay) tuh, di sofa aja

saya: kamu?

cungkring: gampang. aku ngerokok dulu di luar.

Tanpa basa basi saya nggelosor aja di sofa kosong. Bodo amat, pikir saya. Belum ada 5 menit kali, saya udah nggak tau lagi berada di alam mana. Tapi si kata cungkring saya tidurnya emang nyenyak banget. Abis kata dia nggak lama setelah dia keluar dia masuk lagi, niatnya mau tidur di sofa juga. Eh, malah penuh. Terus dia ngajak ngobrol saya yg sudah terlanjur terlelap. Catet nih, saya nggak ngerasa kalo diajak ngobrol dia, berarti saya ngigo yah?😆

cungkring: udah tidur mbul? (pertanyaan aneh, jelas-jelas saya udah merem)

saya: hemmm

cungkring: aku tidur dimana ya?

saya: (ini kata cungkring, katanya tangan saya nunjuk-nunjuk ke belakang) tuh disana

cungkring: penuh semua mbul

saya: *diem*

cungkring: aku tidur di mobil aja ya

saya: hemmm

cungkring: hp-ku dimana?

saya: *nunjuk tas*

Dialog diatas saya rekam dari ceritanya si cungkring. katanya saya tidur nyenyak banget, tapi diajak ngobrol kok ya nyambung. Tapi suwer, saya nggak ngrasa diajak ngobrol dia :roll: Ohya, pas dia pamit mau tidur di mobil ternyata dia nongkrong di angkringan loh dan nggak ajak-ajak saya. Sebel banget nggak coba?

Paginya saya samperin dia ke mobil. Saya minta dianterin ke pom bensin, soalnya kamar mandi antri semua. Kebiasaan saya kalo bangun tidur harus dan wajib masuk kamar mandi dulu. Sambil diajak becanda-becanda kok tiba-tiba dia nyeletuk yang bikin muka saya panas bin kemebul.

cungkring: makanya kalo tidur mingkem, jadi air pada nggak masuk ke mulut (saat itu saya emang kebelet banget pipis)

saya: mingkem kok tidurnya

cungkring: kalo mingkem nggak mungkin ngorok keras banget donkkkk…hahahahhahhaaa

saya: *brb cari air buat nyiram muka saya yg panas*

Malu pisan asli. Bukan lantaran ngorok di depan dia saya malu, itu si nggak saya peduliin. Jangankan ngorok, kentut di depan dia aja saya berani. hahahahhaaha…
Tapi ini lain, saya kan tidurnya rame-rame sama sodara dia. Nah, brati mereka semua tau donk saya tukang ngorok. Oh noooo…. malu banget saya😳

Dan sampai sekarang kejadian itu masih kebayang. Ya ampun, saya kan dikenal lembut sama sodara-sodara dia. Tapi malah ngorok, ngigo pula. Hahhahahahaa.. Untungnya si cungkring baik dan pengertian. Meskipun sampai sekarang pasti ledekkan dia basi (melulu soal ngorok) dan sering bikin jengkel saya, tapi dia nggak ilfil sama saya. Malah saya jadi tenang kalo nanti kita udah nikah, brati dia udah tau keanehan saya. Ngorok bukan momok😆 Dan pulang dari Solo kita sempet mampir ke Sragen (tempat embah saya). Karena mampir Sragen, pulangnya kita jadi larut banget. Dan lagi-lagi dia harus menyetir mobil diiringi ngorok saya. Hahahahhahaaa

Love you cungkring (˘⌣˘)ε˘`)

3227_1069882865438_1177100409_30182802_1356308_s

4 thoughts on “Ngorok!!!

Just comment, and I will comment you back...

