Ternyata Sakit Yah Dicubit…

Sebenernya lagi gάĸ niat ini dibikin postingan si. Cuma lagi getol-getolnya marahan jadi-jadian sama si cungkring yά udah saya ceritakan semua kenakalan berperikecintaannya dia. Biar malu sekalian dah dia *ngakak tak terkendali*
Well, habis saya cerita tentang saya nyubit dan gigit tangan cungkring di postingan saya yang sebelumnya, ternyata dicubit itu sakit yah? Jadi ngerasa berdosa sama cungkring. Selama ini saya begitu tega dan kejam. Sungguh! (┎_⌣̀)
Jadi tadi becandaan kita kelewat batas. Gemes kali dia sama saya. Eh, dia cubitin tangan saya sampai biru lebam bengkak dan panas. Sumpah, lagi gak lebay sayanya. Reflek nangis deh saya, mana diliatin sama 3 ponakan dia lagi *malu (ʃ⌣ ƪ)
Tapi jadi pelajaran si buat saya. Ternyata dicubit sakit yah? Pantesan saya gάĸ punya temen. Pada gάĸ betah main sama saya kali yah? #eh
Yά udah, gitu ajά postingan saya. Garing yah? Besok dah saya ambilin air dari tujuh sumur. Hahahhahaaa…

*No pict but no hoax

10 thoughts on “Ternyata Sakit Yah Dicubit…

Just comment, and I will comment you back...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s