Suara Misterius

Malam minggu ye?? Ampir lupa tuh.. Abisnya diapelin, eh bukan-bukan.. Didatenginnya jam setengah sembilanan gitu deh. Udah ngantuk pan ye??
Tapi jempol 4 deh buat cungkring. Lagi2 menyisihkan waktu lembur (lebih tepatnya piknik bersama) buat ketemu saya setelah beberapa telp dan sms saya dia cuekin dan saya mencak-mencak gάĸ keruan. Iyah, siapa gάĸ bete cobak gάĸ ada kabar sama sekali sementara dia enak banget piknik bersama kantornya. Egois juga si saya😀
Nah, tadi pulang kantor cungkring mampir ke rumah saya yang sebelumnya telp saya disentak, “Lagi nyetir!” Tertohok banget kan? (˘̩̩﹏˘̩̩)‎​
Tapi ternyata dia gάĸ marah kok saya cerewet setelah dia nyampe rumah. Malahan saya yang mulai nyentak dia duluan dan pakai senjata ampuh tentunya: nangis! Hahahahahaaa😆
Dan setelah drama korea ala saya dan cungkring dimulai, kita marah satu sama lain, dia ikutan marah dan malahan mau pulang, lalu saya tarik tangannya dan mata kita beradu (ceileeeee) (ʃ⌣ ƪ), dia mulai ngejelasin kenapa seharian ini dia cuek sama saya. Dan sok-sokan gάĸ butuh penjelasan saya pukul-pukul dia (drama queen banget ye saya). Tapi dengan sabar dia mulai bercerita di tengah derai air mata saya. Eh tau nggak? Belum selesai dia ngejelasin tetiba ada suara misterius nyamber, berulang kali lagi.

Cungkring: jadi gini mbul, tadi tuh aku sama anak-anak….(Duuuuutttttt)

And you know? Saya tertawa terbahak di tengah deraian air mata saya. Iye, cungkring kentut. Hahahahaaa… Ada 5 kali mungkin😆
Yά udeh, saya gάĸ jadi marah, gάĸ jadi cubit-cubit tangan dia, gάĸ jadi gigit-gigit tangan dia. Hemmmm ┓(“╯¸╰)┏

4 thoughts on “Suara Misterius

Just comment, and I will comment you back...

