Obituari Oma

Sssttttt…

Ada sebuah rahasia yang ingin saya beberkan di sini. Saya akan menceritakan hidup seorang artis kawakan dengan berbagai kisah yang berbeda. Rahasia ini betul-betul luar biasa. Baik penggemar maupun yang tidak suka dengan si artis, semua bercerita di sini.

Adalah Marina Wijaya, aktris kawakan yang malang melintang di dunia perfilman. Beliau telah meninggal dunia. Beberapa narasumber berkisah tentang beliau. Dan anehnya semua kisahnya berbeda. Lalu, ada apakah di balik kematian Marina Wijaya?

Marina Wijaya, seorang artis senior yang telah malang-melintang selama setengah abad di dunia perfilman Indonesia. Kematiannya yang tiba-tiba meninggalkan kesedihan yang mendalam di hati keluarga dan penggemarnya. Tapi tak semua orang merasa kehilangan. Tak semua orang mencintai si cantik Marina.

10 orang blogger, dalam 17 flashfiction, mengisahkan sosok Marina Wijaya dari berbagai sudut pandang, berusaha mengungkap sisi lain sang bintang.

Merupakan sebuah buku antologi dari sepuluh blogger yang dikontributori oleh Dhenok Habibie, ChocoVanilla, Teh Orin, Mas Ari Tunsa, Kakaakin, ‘Ne Margane,Ilham, Sulung, saya, dan si penjaga gawang Amela. Awalnya ini adalah projek rahasia yang digagas oleh si Nona cantik Amela. Dengan mengajak kesembilan teman blogger, jadilah Obituari Oma yang telah terbit melalui http://www.leutikaprio.com/produk/11027/kumpulan_cerpen/1305827/obituari_oma/11082002/amela_dkk.

Ini merupakan buku sekaligus antologi pertama saya. Buat teman-teman yang penasaran, silakan mampir ke web Leutikaprio dan temukan kisah Marina Wijaya di sana.

Semoga senang ^^

PS: Big thank’s for Amela, karena kamu aku jadi luar biasa. Setidaknya berani tampil di publik. Semoga langkah awal untuk mengejar cita-citaku.

9 thoughts on “Obituari Oma

  1. Ping-balik: Mei dan Terbitnya Antologi | Selaksa Kata

Just comment, and I will comment you back...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s