Absurd

Okey, tarik nafas dalam-dalam. Pikirkan apa yang hendak saya tulis. Merenung. Bubar.
Hahahhaaaa… Lagi apa deh, Le?? :p beginilah kaum absurd yang sedang absurd dan entah se-absurd apa. Namanya aja absurd. ┓(“╯¸╰)┏
Dipikir-pikir mas cungkring itu aneh yah, mau deh ngawinin (baca: nikah) kaum absurd seperti saya. Why? Hahahaaa, karena dia absurd juga kayaknya deh. *dikitikin cungkring*
Jadi, apa itu absurd? Well, saya nggak akan bahas itu kok. Saya cuman kepingin mendesah. Eh, salah. Maksudnya berkeluh kesah. Apa daya saya hanya punya dua tangan yang lebih berani mengetik keluh saya ketimbang mulut dan hati yang enteng bercerita pada Tuhan. Absurd kan? Iya.
Sebagian dari temans mungkin sudah tahu saya akan apa? Emang apa? Yup, betul. Married. Harusnya kan bahagia yah? Tapi kok malah gini-gini aja? Kok bisa? I don’t know lah. (⌣́_⌣̀)
Eh, ini kok malah cerita ini lagi si? Bukan. Bukan ini yang ingin saya keluhkan. Tapi… Tapi apa ya? Ahhh, banyak banget yang ngeganjel, tapi apa itu saya juga nggak tahu. Absurd *again.
Sebenarnya saya cuma mau bilang, saya bosan kerja dimari. Kepingin resign tapi belum ada gantinya. Karena saya yakin, saya nggak bakal tahan kalau sedetik aja nggak sibuk. Ini udah malesnya minta ampun. Saya absurd, perusahaan juga absurd. *oops
Dan disaat-saat menjelang PTHR (Pembagian Tunjangan Hari Raya), dibela-belain deh betah dimari. Sayang juga THR-nya ilang.
Absurd ya? Emang.

9 thoughts on “Absurd

  1. Hahahah. .
    Belum pengantinan masa wis kenang sawan penganten. Hihihihi

    Mas Cungkring sekarang sudah mengudara di Blog iniiii, yaaaa.
    Undang2 aku ya, Mba. Mbokan jere sapa aku bisa teka.🙂

    • Idaahhhhhhhhhhhhhhh… tuh, udah tak undang. merek sini :p
      dia msh stel kendho di dunia nyata, tp entahlah jika sesekali mengintip postingan saya *geer😳

Just comment, and I will comment you back...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s