EXCITED

Waoowww…. Alhamdulillah, 28 weeks persis usiamu nak hari ini. What can inu do for you? Everything, darl… muach muach muaaacchh….
Pertama, euuuummmm…. Ibu bersyukur kamu super hebat dan kuat. Luar biasa memberi ibu kekuatan sampai sejauh ini. Pastinya kita lalui hari-hari yang melelahkan bersama. Sejak ibu tahu kau sudah duduk di rahim ibu saat usiamu 4 minggu, saat itu pula kita melakukan apapun bersama. Kau jadi sahabat ibu, ibu jadi sahabatmu, dan ayah? Tugas ayah paling gampang. Elus-elus kamu dan pijit-pijit punggung ibu kalau kita abis melakukan hal yang luar biasa. Hahahaaa…
Darl, pagi ini ibu mulai sibuk nge-list kebutuhanmu kelak. Ibu search sana sini, liat-liat popok lucu-lucu di online shop. Ahhhh, ibu nggak peduli ini hari apa dan seberapa banyak tumpukan kertas yang lagi melototin kita…. hahahhaaa….
Oh ya, sayang… kamu nggak keberatan kan kalau ibu semacam macan betina yang matanya ijo liat mangsa? Kalau di online shop begini, ibu bisa deh abisin gaji ayah buat beli-beli kebutuhanmu… hehheee…. tapi nggak deh, kasihan ayah nanti nggak bisa beli bensin buat kerja😀
Ibu nge-list seperlunya kamu dulu aja yah… nanti kalau kamu udah keluar, pilih sendiri deh baju yang kamu suka :*
Tapi satu yang perlu kamu ingat yah, Darl… ayah dan ibu akan melakukan apa saja asal kamu bahagia, tapi ayah dan ibu nggak sama yah dengan ayah-ibu teman-teman kamu. Kebahagiaan kita adalah kebersamaan, dan bukan uang🙂
Love you, darl… sehat-sehat ya, tangan ibu udah kepingin peluk kamu. Dan ayah udah kepingin ngajak kamu main bola :*

2 thoughts on “EXCITED

Just comment, and I will comment you back...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s