Tentangku

Sebut saja saya penyuka musik dan penggila sastra. Entah mengapa. Bagi saya seni dan sastra adalah jiwa yang melekat pada ruang kosong dalam dada saya. Tuhan menganugerahi saya sebagai penikmat apa yang saya nikmati. Saya bisa saja menghabiskan waktu berjam-jam bahkan berhari-hari hanya untuk menulis, membaca, atau bahkan mengulang-ulang lagu yang sedang saya pelajari. Saya tak pernah berdiri di atas panggung, tapi saya tak pernah berhenti belajar ketika saya ingin menjadi juara.

Suatu saat ingin saya berkata lantang, saya menang! Dengan apa saja yang telah Tuhan berikan, semua cacian, cibiran, bahkan kritikan akan membentuk bahtera yang akan mengangkat saya dan cita-cita saya menjadi sejajar.

Ya, suatu saat…

Dan saya sangat berharap saya bisa memainkan gitar๐Ÿ™‚

50 thoughts on “Tentangku

  1. Kalo suka nyanyi, daftar aja ke Indonesian Idol.๐Ÿ™‚
    Salam kenal dari nubi….

    tidak ada waktu utk pergi jauh2 dr kantor mas
    salam kenal juga๐Ÿ™‚

  2. Salam kenal ya! Saya gak suka nyanyi, tapi dengar orang nyanyi kadang-kadang suka kadang-kadang tidak… (lho? ini ngomong apaan?)
    Pokoknya, salam kenal aja…๐Ÿ™‚

    kalo dengerin saya nyanyi pasti suka,,,suka ngelempar botol mineral maksudnya….๐Ÿ˜€
    salam kenal juga

  3. Salam kangen…. (loh? kok udah kangen lagi? :D)
    kunjungan balik, baru liat-liat sekilas… cerita2nya lucu

    semoga bisa saling menginspirasi..

    asiiikkkk,ada yg ngangeni saya๐Ÿ˜ณ terima kasih mas,,,saling berbagi saling memberi๐Ÿ˜‰

  4. kunjungan pertama Mbak lea……
    datang membawa segenggam persahabatan…..

    kata-kata diBlognya bener2 terpilih dan tertata….

    silakan berpetualang mas cumakatakata๐Ÿ˜€ terima kasih yah…

  5. Sbuah blog inspiratif..Numpang mampirโ€ฆ blog anda sudah sampai di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, ..hehehe..
    Salam Kenal..

    wah,tersanjung saya…terima kasih mas…ditunggu kedatangannya lagi yah..

  6. Halo Lea,
    Kunjungan pertama kesini. Ah, penyuka musik ya? Siapa yg gak suka musik ya sekarang ini? Jarang rasanya. Saya pecinta musik. Entahlah jatuh cinta yg terdalam sama yg namanya jazz. Kalau sastra, saya hanya baca kadang2 juga, walau bener2 suka dg seri Bumi Manusia-nya Pram, karya2 Romo Mangun, Umar Kayam dan Emha.
    Ah maaf jadi kemana2 ya.
    Salam kenal, salam persahabatan selalu…

    jazz?saya juga suka๐Ÿ˜‰

Just comment, and I will comment you back...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s