Cantik

Cantik, ya… seharusnya kau benar-benar cantik

Kau yang tak akan pernah menangis

Kau yang tak pernah bersedih

Dan kau yang seharusnya tak dilahirkan begini

Cantik, ya… seharusnya kau benar-benar elok

Kau yang tak sepantasnya menangis

Kau yang tak sepantasnya bersedih

Dan kau yang seharusnya bahagia

Kau tak akan mampu merubah takdir Tuhan

Kau bahkan tak pantas untuk itu

Namun kau masih suci

Dan kau pantas untuk berbahagia

Tulisan ini bukan yang terindah, namun aku berharap ini akan menjadi kenangan terindah untuknya. Gadis kecil tak berdosa yang hampir kehilangan kebahagiaan bersama kedua orang tuanya. Gadis kecil yang tak berdosa dan belum mengerti keserakahan dan keegoisan. Tak sepantasnya ia begini. Tak sepantasnya ia dilahirkan seperti ini. Dan aku percaya Tuhan masih akan selalu menjaganya. Malam ini malam terakhir aku bersamanya. Semoga aku tak diberi kesempatan terakhir untuk menemani dan menciuminya, karena aku berharap disetiap waktu adalah kesempatanku bersamanya. Pergilah sayang, pergi dengan senyuman. Dan pada saatnya nanti kau dewasa, Bunda menunggumu disini. Pergilah bersama orang tuamu, mamamu.

To my lil’angel who as my child. I will never forget you, what we have been through together. I hope you’re happy. What happened to your parents, think it was your first test. Happy with your mom, and back with your smile for me. I’ll be waiting for you. Hug and kiss for you.

10 pemikiran pada “Cantik

  1. Really, i can’t say anything..
    Just..hope It will be the best…

    Hopefully, all of them can share their care to si malaikat kecil…

    Karena sejatinya si malaikat kecil butuh perhatian dari keduanya…

    Bukan saya mengurui, tapi kisah saya mungkin agak mirip sama si malaikat kecil..jadi saya agak bisa merasakan..what will be felt… ^^

    yupz, i also understand that it was destiny… 😀

  2. kalimat yang ini loh, “Pergilah sayang, pergi dengan senyuman. Dan pada saatnya nanti kau dewasa, Bunda menunggumu disini. Pergilah bersama orang tuamu, mamamu.”
    sungguh menyayat hati…
    jadi inget pengalaman pribadi sewaktu masih kecil… 😦

    wah wah…apa pengalaman itu mas?? semangat yahhh 😀

Just comment, and I will comment you back...